Saturday, January 17, 2015

Saint Seiya Omega Ultimate Cosmo JPN - PPSSPP Android

Saint Seiya Omega: Ultimate Cosmo JPN PSP ISO
Thumbnail Anak kelahiran tahun 80 atau 90 an pasti kenal dengan anime satu ini, yap tidak lain dan tidak bukan ialah Saint Seiya. Untuk mengenang masa kecil kalian disini saya share gamenya untuk ppsspp android. Let's Go ..!! down-arrow

Saint Seiya Omega: Ultimate Cosmo merupakan debut pertama game psp yang diadaptasi dari anime dengan judul yang sama yaitu: Saint Seiya Omega. Saint Seiya.Omega mengusung format 2D fighting dengan environment 3D (sekiranya serupa dengan
Story
Saint Seiya Omega: Ultimate Cosmos mengisahkan perjuangan para 6 bronze saint untuk melindungi Athena dari tangan Poseidon. Untuk mengalahkan Poseidon mereka mengumpulkan 6 buah cristal yang nantinya akan membentuk Triton Scale yang dapat mengimbangi Poseidon.

Characters:
- Pegasus Kouga (Triton)
- Lionet Souma (Triton)
- Aquila Yuna (Triton)
- Dragon Ryuho (Triton)
- Wolf Haruto (Triton)
- Orion Eden (Triton)
- Opiuchus Shaina
- Hydra ichi
- Peacock Pavlin
- Hornet Sonia
- Andromeda Shun
- Siren Sorento
- Poseidon (Julian Solo)
- Sagittarius Seiya
- Capricorn Ionia
- Leo Mycenae
- Aries Kiki
- Libra Genbu

Game's Features
• Story Mode: memiliki 6 route berdasarkan 6 bronze saint sebagai karakter utama dalam serial anime, yaitu: Pegasus Kouga, Lionet Souma, Aquila Yuna, Dragon Ryuho, Wolf Haruto dan Orion Eden. Ketika ke 6 route berhasil diselesaikan maka kita akan dapat membuka route terakhir, yaitu route dari Sagittarius Seiya.

• Arcade Mode: Kita bisa mengatur tingkat kesulitan dan pertarungan para saint dalam mode ini bisa lebih mantap. Dalam mode ini kita dapat membuka beberapa saint/karakter yang tidak dapat dibuka melalui Story Mode. Berikut ini beberapa diantaranya yang dapat dibuka melalui Arcade Mode.

• Vs Mode : Pertarungan melawan computer/A.I dan pertarungan melawan teman dengan menggunakan koneksi wi-fi.

• Training Mode: Mencakup Free Training dan Tutorial yang diberikan untuk mengetahu tombol apa saja yang bisa digunakan dalam gamenya.

• Gallery Mode: Berisi data para saint beserta model, Wallpaper, Video, dan status data terakhir yang kita mainkan. Dengan memainkan Arcade Mode kita dapat membuka Wallpaper yang belum terbuka pada Gallery Mode.

Pada dasarnya gameplay dari game Saint Seiya Omega: Ultimate Cosmos ini memiliki model permainan yang tidak jauh berbeda dari fighting game pada umumnya. Desain karakter tersaji dalam grafis 2 dimensi sementara environment yang ada tersaji dalam grafis 3 dimensi, ini memungkinkan karakter dapat bergerak bebas tidak hanya bergerak maju-mundur saja.

10.JPG
11.jpg
Pergerakan para saint di game ini cukup bagus, setiap gerakan cepat selalu ada efek after image atau efek cahaya untuk beberapa saint tertentu. Selain itu, hal menarik dari game ini adalah kita dapat menghancurkan armor lawan, menghancurkan armor dapat membuka pertahanan lawan , serangan menjadi mudah menembus pertahanan lawan atau setidaknya mengurangi darah lawan.


Screenshoot/ Gameplay on PPSSPP Android:

saint03.jpg
saint01.jpg
f0348d42-e626-11e3-9b65-91ab2134042a.PNG
saint05.jpg


Name:Saint Seiya Omega: Ultimate Cosmo
Publisher: Namco Bandai
Genre:Fighting
Platform: Playstation Portable PSP
Release Date: 2012-11-29
Unpacked Size:898MB
Image Format: ISO
Language: Japanese


Download ISO Single file:
Saint Seiya Omega Ultimate Cosmo.iso 898MB

No comments:

Post a Comment