Saturday, January 17, 2015

Call of Duty Roads To Victory - PPSSPP Android

CALL OF DUTY: ROADS TO VICTORY USA PSP ISO CSO Thumbnail Call of Duty: Roads to Victory adalah sebuah game FPS seru banget berlatar belakangkan Perang Dunia II untuk PlayStation Portable dan bisa kamu mainkan di android dg emu ppsspp.

Untuk gameplay pada game ini tidak jauh berbeda dengan game milik EA. Namun kelihatannya game COD: Roads to Victory lebih berfokus pada aspek single player daripada multiplayer.

Dan pada game COD: Roads to Victory ini akan mengusung campaign yang baru, yang belum pernah Anda temui di COD seri sebelumnya. Campaign pada game ini akan menghadirkan sekitar 13 operasi pertempuran yang terpisah dan tidak saling berhubungan satu sama lain. Dan sampai sejauh ini, hanya satu operasi yang telah diumumkan, yaitu operasi Market Garden, di mana operasi ini merupakan salah satu operasi militer terbesar dalam sejarah Perang Dunia II.

Jika kamu penikmat game bergenre FPS jangan lewatkan game satu ini, klo gak bakalan nyesel deh biggrin .Oh ya, game COD yang saya bagikan ini adalah versi RIP jadi lumayan sizenya kecil.

Screenshoot / Gameplay on PPSSPP Android:
Game-call-of-duty-free-download-backgrou

Call-of-Duty-Roads-to-Victory.jpg



Name:Call of Duty: Roads To Victory
Publisher:Activision
Genre:FPS
Platform: Playstation Portable PSP
Release Date: March 13, 2007
Image Format: CSO
Language: English

Download CSO Single file:
Call of Duty Roads to Victory.rar 180MB

Savedata: Download.zip

No comments:

Post a Comment