Saturday, January 17, 2015

Hero of Sparta - PPSSPP Android

Hero of Sparta adalah sebuah game action-adventure yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Gameloft untuk iOS , Nintendo DS , Android dan PlayStation Portable. Dan yg saya bagikan kali ini khusus untuk platform PSP dan bisa dimainkan di hh android.

Permainan ini mengikuti alur cerita diatur di Yunani kuno, dimana pemain mengendalikan protagonis sepanjang beberapa lanskap saat berperang binatang mitos .

Awal cerita seputar Spartan raja Argos saat ia terbangun di pantai tak lama setelah seluruh armada kapal telah dihapuskan oleh badai dahsyat. Sambil menjelajahi pulau, semangat oracle ternyata diadakan di penangkaran memohon untuk Argos untuk menyelamatkannya. Sebagai gantinya, oracle menawarkan untuk menggunakan kekuatannya untuk kembali Argos ke tanah airnya.

Gameplay

Permainan ini terdiri dari 8 tingkat di mana pemain mengontrol seorang raja Spartan menghunus pedang dan memerangi berbagai binatang mitos. Pemain dapat mengumpulkan bola yang berbeda- berwarna dengan mengalahkan musuh dengan masing-masing warna sesuai dengan efek yang berbeda. Hijau orbs memulihkan kesehatan, biru mengembalikan energi magis dan bola merah memberikan poin pengalaman yang dapat digunakan untuk meng-upgrade kerusakan dan kekuasaan khusus senjata ditemukan di seluruh jalannya permainan.

Screenshoot on PPSSPP android:
attachment.php?aid=2862
58839_151443351695625_1957067370_n.jpg
attachment.php?aid=2864
attachment.php?aid=2863
Hero_of_Sparta-scr01.png
hero_of_sparta_7.jpg


Name:Hero of Sparta
Publisher: Gameloft
Genre:Action Adventures
Platform: PSP MINI
Release Date: 9 Desember 2008
Image Format: CSO
Language: English

Download CSO Single file:
Hero of Sparta.cso 47MB

No comments:

Post a Comment