Sunday, November 15, 2015

DARK Full Repack

DARK Full Repack merupakan sebuah game yang baru saja dirilis tepat tanggal 4 Juli 2013 lalu . Jika dihitung dari sekarang , bahkan game yang satu ini belum bulat 1 bulan lho umurnya hehe. Dengan umur yang singkat itu , game ini mampu meraih peminat yang sangat tinggi lho sob. Grafik yang bagus juga menjadi daya tarik tersendiri game ini menjadi laris . Dalam game DARK ini , sobat berperan sebagai seorang pria bernama Eric yang mempunyai kekuatan supranatural seperti teleportasi dan sihir lainnya. Pemain Eric ini mempunyai tugas menjalankan tugas melawan para musuh sambil menjalankan misi rahasia .
Screenshot :

Link Download :
Cara Install :
  • Letakkan semua part dalam 1 folder kemudian Extract dengan Winrar
  • Jalankan setup.exe kemudian install seperti biasa
  • Jika ada layar Command Prompt , biarkan saja dan jangan di close
  • Tunggu hingga ada notice selesai instalasi
  • Done
Minimum System Requirements:
  • CPU : 2.0 GHz Dual Core
  • RAM : 2 GB RAM
  • VGA : NVIDIA GeForce 9600 GT / ATI Radeon HD 4670 / Intel HD Graphics 4000, with 512 MB dedicated RAM
  • OS : Windows XP SP2
  • HDD : 5 GB HD space
  • Sound : DirectX compatible sound card
NB : Scan Result MSE : 100% Clean , Tested Windows 7 64Bit

Call Of Duty Modern Warfare 3 Full Version

codmw3BAGAS31.com – Kembali lagi dengan sebuah best game yang tidak kalah serunya dengan game The Elder Scrolls V Skyrim. Pada kesempatan ini, kami ingin membagikan kembali sebuah game bergenre shooter yang sempat dirilis pada tahun 2011. Wah, cukup lama juga ya. Eits, namun umur game tidaklah menjamin kualitas game tersebut. Walaupun sudah 4 tahun silam, game ini tetap banyak dimainkan serta memiliki grafik yang cukup menakjubkan dan tentunya dibarengi dengan gameplay yang seru sambil melawan para musuh dalam medan perang.
Dalam game Call Of Duty Modern Warfare 3 Full Version ini, kita akan memerankan berbagai tokoh, tetapi pada intinya kita akan bermain layaknya seorang tentara yang harus menjalankan misi menembaki para musuh-musuhnya hingga tuntas dalam peperangan yang diakibatkan oleh kejahatan “Makarov”. Game ini cukup layak dinobatkan sebagai best game karena kualitasnya yang sangat bagus bahkan hampir mengimbangi game sebelah layaknya Battlefield dan Homefront.
Screenshot :
1 2 3 4
Minimum System Requirements : 
  • OS: Windows XP / Windows Vista / Windows 7
  • Processor: Intel® Core 2 Duo E6600 or AMD Phenom X38750 processor or better
  • 16 GB free hard drive space
  • Memory: 2GB RAM
  • Video Card: Shader 3.0 or better 256 MB NVIDIA GeForce 8600GT or better
  • Sound Card: DirectX® 9.0C or later
Link Download :
Password :  | Status : Tested (Windows 7  64 Bit)
Cara Install :
  1. Mount DVD 1 diatas dengan menggunakan UltraISO atau Daemon Tools.
  2. Jika sudah, jalankan setup.exe dan lakukan instalasi seperti biasa.
  3. Jangan lupa untuk menginstall Microsoft C++ Runtime juga.
  4. Disaat proses instalasi, setup tersebut akan meminta memasukkan DVD 2
  5. Cukup mount kembali DVD 2, lalu select drive ke hasil mount tersebut.
  6. Maka, proses instalasi akan berjalan hingga selesai.
  7. Jika sudah, jangan dimainkan dulu gamenya.
  8. Copykan file crack ke folder direktori game COD MW 3nya.
  9. Paste and Overwrite.
  10. Selesai :)

Thursday, July 23, 2015

James “The Rev” Sullivan



by Michael Parillo
Avenged Sevenfold does nothing halfway. From their wacky aliases to their arm-covering tattoos to their breakneck tempos to their legendary hedonistic appetites, the five bandmembers are devoted to classic metal excess. But behind the carefully cultivated bad-boy image—which is encouraged by the press as much as by the band—lies a simple, not very sensational-sounding truth: This is just a bunch of buddies who love heavy music and have put in all the hard work that metal mastery requires, far from the roaring crowds and spoils of life on the road.
Make no mistake, it takes work. Lead guitarist Synyster Gates (a.k.a. Brian Haner) isn’t just ripping frantic shredster solos while set in a rocking pose at the lip of the stage, though that would be plenty. He’s giving his fans a proper spectacle, running miles up, down, and around A7X’s bi-level stage set, leaving burning runs of dead-on 32nd notes in his wake without skimping on guitar-hero gestures. The same goes for singer M. Shadows (Matthew Sanders), guitarist Zacky Vengeance (Zachary Baker), and bassist Johnny Christ (Jonathan Seward), who get a full cardiovascular workout every night while delivering the musical goods.
But the hardest-working man in Avenged Sevenfold is James Sullivan, The Rev—or, if you prefer, The Reverend Tholomew Plague. Perched high behind his double bass kit, below a huge red-backlit skull with flapping, smoke-blowing bat wings, The Rev punches the clock. And punches it again, and again. And then he just smashes it to bits.
Sullivan is the rare drummer who can combine power, brains, finesse, and good old-fashioned metal showmanship. Like his lead guitarist pal, he gives the crowd a lot to watch while plowing his way through seriously demanding music. He pulls off complex hand-foot combinations with metronomic precision at wickedly fast tempos, and he does it all while twirling his sticks. He slashes and slices at his kit, his long arms flying at full extension, first this way, then that. His all-out exuberance is a big reason why an A7X show is lots of fun.
“It’s funny,” says the drummer, “of all my influences, Tommy Lee is a visual influence. I never thought I’d have one of those.” Growing up with his bandmates in Orange County, California, Sullivan, who’s now twenty-five, had plenty of musical influences as well. His A7X aesthetic has been shaped by listening to vintage metal-heads like Vinnie Paul and Paul Bostaph, but his tastes include everything from Oingo Boingo to Frank Zappa. Sullivan has also sung and played piano in Pinkly Smooth, an occasional side project that includes Synyster Gates.
But of course Avenged Sevenfold is his main gig, and 2005’s City Of Evil is the band’s most powerful statement yet. The LP blends heavy metal with tuneful hard rock, showing the influence of band favorites Pantera and Guns N’ Roses. It also reflects M. Shadows’ decision to move away from the screaming that characterized A7X’s first two releases, 2001’s Sounding The Seventh Trumpet and 2003’s Waking The Fallen.
Evil is a throwback to the age of epic metal, an album’s album that begs to be listened to as a whole rather than slipped piecemeal into shuffle mode. The songs—punishing yet melodic—pushed Sullivan to craft his craziest, fastest, most creative patterns yet. And just wait till you hear how he did it. Keep reading for lots more on The Rev!
 

MD: Let’s start at the beginning. When did you first pick up the sticks?
Rev: I started taking drum lessons when I was about ten years old. Actually, I took lessons for like two weeks when I was five, but the guy wouldn’t let me play his kit, because I was a little kid. At ten I got a Sears catalog kit, kind of a toy. My parents told me they’d buy me a real kit if I took lessons for a year. And I did. I always wanted to play.
MD: Did you keep up with lessons?
Rev: Yeah, for about six years, until I got into high school. Then I started playing in bands all the time and eventually ended up playing in this one.
MD: Did you study different styles or mainly rock?
Rev: It was mainly rock and funk. But within a year my teacher, Jeanette Wrate, had me playing [Frank Zappa’s] “The Black Page” and stuff like that. She was trained by Elvin Jones, and she’s a really eclectic, really good teacher.
MD: Wow. At eleven years old you were playing “The Black Page”?
Rev: Oh, yeah. She put me in her college percussion ensemble. We’d play Zappa and Bill Bruford stuff, things like that.
MD: Do you like Zappa and King Crimson and other progressive rock?
Rev: I like it a lot. I was raised on that stuff as much as rock and metal.
MD: So you learned to read. Is that a skill you ever brush up on?
Rev: I haven’t been reading much in the past few years, but it’s definitely still there. I was pretty good at it. I could sight-read.
MD: It sounds like you were something of a prodigy.
Rev: Thanks, dude. That’s what they said. [laughs] Any ten-year-old kid who’s good, I’m pretty sure they always say that.
MD: Were you playing double bass from the beginning?
Rev: No. I was always into it, but I never knew how to get my left foot to catch up to my right. I never thought I could be as fast as I wanted to be on the double kick until the past four years or so. I realized it’s a muscle thing: You just train the muscles. That was harder than learning any of the interdependence or funk stuff. Getting your muscles up to par for double bass is ridiculous.
MD: When you first started, what bands were you into?
Rev: I was crazy into Pantera and Slayer and tried to steal all their drum licks. And now it’s cool to be friends with Vinnie Paul. I never thought that would happen. He’s my idol. But I was also buying every Zappa and Chick Corea record, stuff like that, to listen to Bozzio and Weckl.
MD: How did Avenged Sevenfold come together?
Rev: For me the band formed right after high school. I think Shadows and Zacky were seniors in high school and were just messing around. And Synyster, Shadows, and I have been best friends since seventh or eighth grade. We had been in bands with each other before, but not all together.
MD: Did things start happening for the band before you’d even had the chance to consider music as a career?
James "The Rev" Sullivan : Modern DrummerRev: Yeah. We were just doing it for fun. The idea of making money playing music never crossed my mind. And then we were offered some tours, and we were kind of fit into a certain scene on our first record. Just the idea of touring was awesome. Getting to leave the state sounded like fun. Our passion was playing music, so we just did it, and things started happening.
MD: You were just eighteen when you made your first record. Does it hold up for you?
Rev: It’s really fun to listen to, actually. We’ll revisit it and crack up listening to where our heads were at, at that time. The whole record is a drum fill, and it’s all just as fast as I can go with my hands. It’s ridiculous.
MD: There’s a clear sense of melody running through your music. Do you like pop in addition to heavier stuff? I think of Queen sometimes when I listen to the band.
Rev: We listened to a lot of Queen. Freddie is one of my favorite singers, and Brian May is one of my favorite guitarists. All of us are big Queen fans and Dream Theater fans, and I’m a big Rush fan. Even though they’re progressive and they’re insane players, there’s always a hook to latch onto. We’re fans of having poppier hooks—whatever sounds good.
MD: I’ve read that you guys aren’t religious. Why all the biblical imagery in your songs? Is it just because it goes nicely with heavy music?
Rev: We have a song called “Chapter Four” that’s about the first murder ever, which is a story in the Bible. Matt [Shadows] writes all the lyrics, and he just thinks the first murder is a cool story. The imagery has always been in the back of our minds. Matt and I were kicked out of private schools and Catholic schools and raised having the bible thumped at us. But we’re not trying to promote the Bible in this way or that, or denounce it—it’s just imagery.
MD: Shadows had some problems with his voice before you made this album. Did that influence his decision to do more singing as opposed to screaming?
Rev: I remember the day we decided to stop screaming. It was our last show before we went home to write City Of Evil. Matt was just really, really sick of screaming. He’d had surgery a year before. They took out a blood vessel in his vocal cords that would flame up and close up his throat. He could still scream today if he wanted to, but he got sick of it. I’m a fan of some bands that scream, but we thought the whole scene was getting retarded. We wrote everything keeping in mind that we weren’t going to scream anymore, and all of a sudden it was much more fun. Everything’s so musical—it’s all about melody and cool guitar riffs instead of just simpleton riffs over and over again that you can scream over.
MD: You play with serious energy on City Of Evil, like you’re harnessing the intensity of a live show. Was that tough to muster?
Rev: To get the intensity of the stage, I play in the studio with Synyster Gates and a click track. We play the songs with a click live too, so it does feel like the stage, just without the crowd screaming.
On Waking The Fallen, we wanted to simplify everything a lot. We did, but at times I wasn’t very happy with that as a drummer. It was good for the record, but I held back a lot. On this one I didn’t want to hold back at all in places that I thought called for crazy fills.
I decided I was going to have every part written out—every fill, everything—and try to make it as creative as possible and not just as fast as possible. I’m really happy with the way it turned out. And I want to outdo it on the next record by a hundred percent.
It’s funny, because I broke my hand four weeks before going into the studio. It took six weeks to heal, so we pushed it back two weeks and went right in. So I had a cast on, and I was writing out the drum parts while holding the stick with my finger and thumb. It was weird. I was hoping I’d be able to play everything by the time I got to the studio.
MD: You must have had to do some serious woodshedding to get ready to record.
Rev: Yeah, the first week of preproduction we’d play the songs over and over again all day. I’d just exhaust myself.
MD: When you were coming up with your parts, were you just writing them in your head without actually playing them?
Rev: I was kinda tapping them out in the last couple weeks of healing. But mostly when I’d get to a crazy fill, I’d just think it in my head.
MD: Would you write something out, take a look, and then maybe try to take it further over the top?
Rev: Yeah, that would definitely happen, and the opposite too. I’d have something insane written out in my head, and then when I’d play it with the music, it would be totally stepping on everyone’s toes.
MD: Did you ever write out your parts in the past?
Rev: On the first record I didn’t write out anything really. It was all improv, and I recorded it in one day with just one take for almost every song, which is ridiculous. So there are some errors on there, but there’s also some really cool shit.
For the second one I wrote out the beats pretty much, and some of the fills, but there’s a lot of improv on it. It was a lot more simple, so I didn’t need as much preparation. The preparation was convincing myself to take it easy.
MD: How have you built up your speed and endurance?
Rev: The endurance comes from playing live shows. For speed on double kick, I just play to a click and increase the tempo every day and play only with my feet. I pretty much just kill myself in my room. My hands have probably been about this fast for a while. It’s not bragging or anything, but it would be hard for me to get any faster. I don’t know if I’m ever going to be able to.
Live, we play all the fastest songs from the album and the faster ones from Waking The Fallen too. Every time we write out a new set list it gets harder. And the first week is a battle. I don’t drink much the first week, because it’s hard to keep my endurance up. But now we’re on the last leg of the tour, and it’s cake. Doing a live show every night really helps in ways you probably can’t get just by yourself.
MD: Do you warm up before you go on?
Rev: I warm up off and on for like an hour before the show, just so my muscles aren’t like, “What the hell is happening?” I’ll play too hard on the first couple songs and start cramping up. It’s hard with in-ear monitors—I don’t have my toms and cymbals in there right now, just kick and snare. So it was hard to adjust to not beating the shit out of them.
MD: Your snare sound is very tight. Is that a function of having such fast tempos?
Rev: Yeah, I kind of need that. I’m always rimshotting, on all the rolls and everything. You need it to punch through, in the same way the kick punches through. I get the kick real clicky as well. “Seize The Day” and “Strength Of The World” are much slower songs, and there’s room for a bigger snare sound. So we went for that a little bit more on those. But most of the songs are written to be fast and aggressive, so I like that tighter snare.
MD: Are you mostly a single-stroke guy?
Rev: Definitely in this band. The way we mix our records and go for our sounds, all my ghost notes and anything with double strokes usually gets lost, because I can’t do it as hard as rimshotting the hell out of the snare. But hopefully I’ll get the chance to expand someday, because when I go to mess around on the kit it’s mostly rudimental stuff and not single strokes. There are a couple parts on City Of Evil that use double strokes, like the break at the end of “Burn It Down.”
MD: You do this on different tunes, but in the middle of “I Won’t See You Tonight Part 2” on Waking The Fallen, you’re playing singles on the basses and then you move them to the snare. Basically the same quick pattern goes from your feet to your hands. Did it take a while to get your hands and feet to sync up?
Rev: I remember working on that stuff for probably a few months. It started off with listening to Paul Bostaph, Slayer’s second drummer. He would do a lot of that kind of thing. And Terry Bozzio would do stuff that I couldn’t believe. So I made a conscious effort to try and master those kinds of fills. Once you think you have it mastered, there are always new things you can do with your hands and feet in that sense. I’ll put straight 16th notes underneath on the kicks when I’m playing straight 16th notes with my hands. It sounds powerful, and it makes people wonder what’s going on, when it’s actually really simple. But mostly it’s going back and forth between my hands and feet. I love that.
MD: Sort of related to that is when you go to double time or divide the beat differently at fast tempos. A lot of drummers will rush or drag when bringing in a double-time double bass pattern. But you achieve evenness throughout, with both your velocity and your placement.
Rev: Thanks, man. The timing is really hard. I used to speed up every fill and every double bass part. I had to consciously work on that. I started off doing four strokes with my hands and two with my feet, and then four and four. I’d switch it up. Once I got that down, I’d move into triplets. And then three with my hands and one with my feet. Then two with the hands and five with the feet. That starts getting interesting. I’m gonna try to do more of that on the next record. Anything that’s hard ends up sounding crazy, you know?
MD: Do you prefer two basses to a double pedal?
Rev: Once DW said I could have whatever kit I wanted, I started playing two kick drums. It’s more fun. I thought it would be weird, but it wasn’t. It was really comfortable.
MD: Before then you’d done most of your double bass work on a double pedal?
Rev: Right. The double pedal is actually much harder. With two kicks, both of them are your lead pedal, and it doesn’t take that extra split second to translate. I mean, double pedals are great. Maybe it’s a mental thing, but it just seems easier for me to play on two kicks.
MD: You’ve clearly spent a lot of time practicing. Do you still practice?
Rev: When I’m warming up is a good chance for me to practice. I can sit and tap with my feet and some sticks, and it’s almost as good as playing on a kit. But just playing your set every night is the best practice ever. You elaborate and improvise a little bit when you’re playing live, and that really turns into the best practice I get lately. Then at home, just thinking and tapping and messing around in your room, you come up with the best ideas. You formulate an idea in your head and then go practice it—that’s when you can tackle really difficult stuff.
MD: You seem to have a style where if you went a week without playing, you would definitely notice it. Does that happen?
Rev: Yeah, totally. When you spend any time away you get a little rusty and your stamina goes down. The most I ever took off was four months in high school when I really didn’t play at all, and it scared the hell out of me. I got back on the kit and I felt like I couldn’t play anything. That’s when I realized drumming is a part of me. So since then I’ve never taken much time off.
MD: You guys are notorious for your wild touring life. Is it hard to stay up for such a demanding show when you’re on the road?
Rev: It is some nights. If you get a little wild the night before, it affects your playing and makes it a little bit harder. I like to take it easy the night before shows. We get a day off every three days, so you can cut loose a little bit on the days off. The first of three shows in a row is always the hardest, because your muscles tighten up on the day off. So as a drummer I actually like to do it every night. It’s like when you’re in the studio and you don’t like to take breaks because you’re not warm after the break. I get mad when the producer asks us to stop. [laughs]
Also, one of the hardest things is just cramping. It’s really hard on your muscles. I do carpal tunnel exercises, just to make sure carpal tunnel doesn’t get to me.
MD: Has it gotten to you in the past?
Rev: A little bit. Sometimes you get cramps, or problems that every drummer has when playing live.
MD: Have you experimented with finger technique to deal with that?
Rev: Not so much, just a couple stretches. I warm up to make sure I don’t cramp up, and I pace myself during the set. That’s pretty much it.
MD: Have you found your grip and technique evolving over the years?
Rev: Yeah, definitely. I’ve changed it up. I have two different grips for my right hand when we play live. When I ride on cymbals, I use the proper grip. Then I close up my grip a little bit more when I’m doing the harder fills. I also throw the stick between my fingers like Carmine Appice. I like to put on a show and twirl all the time, and I can actually do fills nowadays with the stick in between my fingers, which is weird. It’s easy to get carried away with the live show, but I find it adds a lot more than it takes away.
MD: There’s one more thing I have to ask: Is “The Rev” a distinct person from James?
Rev: I don’t feel that way. That’s just Avenged Sevenfold to me—that’s who we are in this band. It’s still a little crazy to introduce yourself as The Rev.
MD: You could call yourself Dr. Plague….
Rev: [laughs] I do that every now and then. My financé calls herself Mrs. Plague sometimes. Actually, I think she’s gonna get that tattooed.
This interview originally appeared in the October 2006 issue of Modern Drummer.

source : here

Wednesday, July 1, 2015

Dragon Ball Z: Resurrection 'F' (ドラゴンボールZ 復活の「F」エフ/ Hepburn: Doragon Bōru Zetto: Fukkatsu no 'Efu'?)

dragon-ball-z-resurrectio.jpg

DRAGON BALL Z: RESURRECTION F (Doragon Boru Zetto: Fukkatsu no Efu) merupakan sekuel dari film sebelumnya, Dragon Ball Z: Battle of Gods, yang dirilis pada 2013 silam. Sekuel akan diarahkan oleh Tadayoshi Yamamuro dan ditulis oleh Akira Toriyama.

Adapun ceritanya tentang Frieza, yang dihidupkan kembali oleh anak buahnya dengan kekuatan Bola Naga. Setelah kembali hidup, dia datang ke bumi untuk membalas dendam kepada para Saiyan.
x240-gRb.jpg

x240-l1u.jpg

LINK DOWNLOAD

USERSCLOUD : DOWNLOAD
TUSFILES : DOWNLOAD


Minions (2015) HDTS + Subtitle Indonesia

minions-2015-poster-tease.jpg
Dunia pertama kali mengenal sekumpulan makhluk kecil berwarna kecil yang dikenal dengan sebutan minions ketika karakter-karakter tersebut hadir sebagai karakter pendukung pada film animasi produksi Illumination Entertainment, Despicable Me (Pierre Coffin dan Chris Renaud, 2010). Tidak hanya menjadi salah satu bagian terbaik dari Despicable Me, para minions berhasil mencuri jutaan hati para penikmat film tersebut yang kemudian menjadikan porsi penceritaan mereka meningkat secara signifikan ketika Despicable Me 2 dirilis tiga tahun kemudian. Kepopuleran minions yang cukup besar lantas mendorong para produser seri film Despicable Me untuk memproduksi sebuah film yang menjadikan minions sebagai bintang utamanya.

Namun apakah para karakter yang terbiasa hadir sebagai karakter pendukung tersebut memiliki daya tarik yang sama (atau bahkan lebih?) kuat ketika ditempatkan pada garda terdepan sebuah film? Tidak, sayangnya. Film Minions sendiri dimaksudkan untuk menjadi prekuel bagi seri Despicable Me dimana film ini mengisahkan tentang awal mula keberadaan minions sekaligus awal pertemuan mereka dengan Gru muda (Steve Carrell) yang kelak akan menjadi tuan mereka.

Dikisahkan, minions merupakan makhluk yang telah ada semenjak Bumi diciptakan. Keberadaan minions sendiri memiliki satu tujuan: untuk menjadi pelayan bagi seorang tuan dengan sikap yang begitu jahat. Setelah melayani Tyrannosaurus rex, manusia primitif, Genghis Khan, Napoleon Bonaparte dan seorang drakula, minions tidak lagi menemukan seseorang yang tepat untuk dapat mereka layani. Keadaan tersebut membuat mereka menjadi depresi dan memilih untuk mengisolasi diri mereka ke Antartika.

Tidak tahan dengan keadaan tersebut, tiga minion yang bernama Kevin, Stuart dan Bob (ketiganya diisisuarakan oleh Pierre Coffin) akhirnya memilih untuk melakukan perjalanan untuk menemukan seorang tuan yang baru. Setelah melalui beberapa rintangan, Kevin, Stuart dan Bob merasa mereka telah menemukan tuan yang tepat setelah berjumpa dengan seorang wanita penjahat yang kejam bernama Scarlett Overkill (Sandra Bullock).

Minions jelas memiliki penampilan yang cukup kuat untuk mengundang senyum atau bahkan tawa setiap penontonnya. Namun, dengan durasi penceritaan sepanjang 91 menit, penampilan lucu dari minions tersebut – yang dialognya hanya terdiri dari gumaman atau bentukan kata-kata yang kebanyakan tiada berarti – jelas tidak akan sanggup membuat film ini tampil menarik. Sayangnya, naskah cerita arahan Brian Lynch sepertinya benar-benar hanya mengandalkan guyonan khas minions untuk dapat menghibur penontonnya. Sebagian guyonan tersebut harus diakui masih mampu tampil lugas namun pada kebanyakan bagian guyonan-guyonan ciptaan Lynch gagal untuk tampil istimewa.

Daya tarik minions sebagai penghibur yang dahulu begitu mencuri perhatian dalam dua seri Despicable Me jelas terasa menghilang ketika “dieksploitasi” secara lebih luas. Seperti halnya ketiadaan seorang sosok tuan dalam kehidupan minions yang menyebabkan mereka merasa sengsara, naskah arahan Lynch juga gagal untuk tampil prima akibat ketiadaan karakter pendamping minions seperti karakter Gru dan ketiga anaknya dalam film ini.

Minions memang menyajikan karakter Scarlett Overkill, namun karakter tersebut hadir dengan karakterisasi dan porsi penceritaan yang terlalu minim untuk dapat mencuri perhatian penonton. Karakter pasangan suami istri yang berprofesi sebagai penjahat, Walter dan Madge Nelson, sebenarnya lebih sering tampil dengan plot penceritaan yang menarik. Namun peran keduanya yang hanya tampil sebagai karakter pendukung sekunder jelas membuat kehadiran mereka lebih minim dengan fungsi penceritaan yang tidak terlalu berkembang.

Tidak sepenuhnya buruk. Selain dari beberapa guyonannya yang masih mampu memancing senyum, duo sutradara Pierre Coffin dan Kyle Balda berhasil menyajikan pengisahan filmnya dengan ritme yang cepat – meskipun tidak berpengaruh banyak akibat lemahnya kualitas penulisan naskah cerita film. Paruh ketiga dari Minions jelas adalah bagian paling kuat dari penceritaan film dimana baik Coffin maupun Balda mampu mengeksekusi sisi aksi dalam pengisahan Minions dengan cukup apik.

Minions juga didukung dengan keberadaan deretan pengisi suara yang mampu memberikan karakter-karakter mereka identitas yang terasa unik dan begitu hidup. Lihat bagaimana pasangan Michael Keaton dan Allison Janney mampu membuat karakter Walter dan Madge Nelson menjadi begitu menarik. Atau Jennifer Saunders yang tampil jenaka dengan kemampuannya mengeksekusi setiap dialog yang dilontarkan karakter Queen Elizabeth II. Atau Geoffrey Rush yang mampu menjadi seorang narator yang baik dalam mewakili kisah perjalanan minions.

Sayang, penampilan suara dari Sandra Bullock dan Jon Hamm terasa gagal dalam memberikan karakter mereka penampilan yang lebih baik. Bukan salah Bullock maupun Hamm sepenuhnya karena karakter-karakter mereka memang tergambar dengan begitu sempit. Bukan sebuah film animasi yang menyenangkan – bahkan ketika Anda mengharapkan sebuah film animasi untuk hanya menjadi sebuah tontonan bagi para penonton muda.
maxresdefault15-1080x641.jpg

2421_DS_S0800P0430_0116R.jpg

MINONSG001_DS_S0400P0050_L_COMPO_RENDER_

LINK DOWNLOAD

USERSCLOUD : DOWNLOAD
TUSFILES : DOWNLOAD

SUBTITTLE


Dinosaur Island (2014) BluRay + Subtitle Indonesia

dinosaur-island.jpg
Beberapa siswa terdampar disebuah dunia yang penuh dengan kapal hantu dan hewan prasejarah.
ff-00004196-im-02landscape900x506.png

537812-b4820e70-a131-11e4-9b58-9db4d149c

dinosaur-island-2014-t-rex-pic-2.jpg

LINK DOWNLOAD

USERSCLOUD : DOWNLOAD
TUSFILES : DOWNLOAD

SUBTITTLE




Tuesday, May 26, 2015

The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water (2015) BLuRay + Subtitle Indonesia

sponbr.jpg
Tidak bisa dipungkiri memang hal utama yang menjadikan film ini berhasil meraih atensi yang sangat besar adalah pilihannya untuk menghadirkan karakter-karakter yang sudah sangat familiar itu kedalam bentuk live action, memberikan penonton kesempatan untuk menyaksikan SpongeBob, Patrick, Squidward, Mr. Krabs, hingga Plankton tidak hanya melakukan aksi gila mereka di Bikini Bottom namun masuk ke dunia di atas mereka, menciptakan kekacauan yang lebih besar dengan wujud yang juga lebih besar. The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water is a good entertainment with crazy good explosion. "Hilarious".

Plankton (Mr. Lawrence) kembali berurusan dengan SpongeBob SquarePants (Tom Kenny) dan Patrick Star (Bill Fagerbakke) karena ia berniat untuk mendapatkan resep rahasia milik Mr. Krabs (Clancy Brown). Tapi suatu ketika resep rahasia yang tertulis di selembar kertas itu tiba-tiba menghilang, dan menariknya hal tersebut menimbulkan kehebohan besar bukan hanya pada SpongeBob dan Patrick tapi juga melibatkan Squidward (Rodger Bumpass) serta Sandy (Carolyn Lawrence). Penyebabnya adalah sebuah fakta bahwa lembar rahasi itu ternyata merupakan bagian dari buku ajaib yang hendak digunakan oleh bajak laut Burger-Beard (Antonio Banderas) untuk menuliskan segala keinginan jahat yang ingin ia lakukan.

You don’t have to be a die-hard fan to love this funny mess. Dengan sinopsis standard lalu kemudian berjalan dengan plot yang sangat tipis film ini masih mampu memberikan sebuah petualangan selama satu setengah jam yang cukup menyenangkan, seperti kumpul bersama teman-teman dekat dimana kamu dapat bercanda dan tertawa lepas dengan segala hal-hal konyol didalam sebuah taman hiburan.

Ya, menyaksikan film ini ibarat mengikuti tur SpongeBob dan teman-temannya dengan berpindah-pindah dari satu wahana menuju wahana lainnya dengan cepat, masuk ke sebuah wahana lalu bertemu dengan lelucon hingga slapstick yang mampu membuat kamu tersenyum tapi dalam waktu singkat lantas berpindah menuju wahana lainnya. Seperti sebuah rollercoaster yang terus memompa kamu para penontonnya, Paul Tibbitt berhasil memberikan apa yang kita inginkan dari SpongeBob dan teman-temannya.

Hal yang paling menarik dari film ini adalah meskipun ia memiliki banyak karater yang sudah sangat familiar bahkan punya popularitas yang tinggi dan dicintai banyak orang, saya tidak begitu yakin apakah film ini bisa menghibur semua golongan usia. Memang banyak lelucon ringan yang mampu menghasilkan tawa sehingga akan membuat penonton dewasa tidak merasa rugi mengikuti cerita bergerak, tapi seperti yang kita ketahui bersama SpongeBob dan teman-temannya punya satu ciri khas yang membuat kita mencintai mereka, aksi hiperaktif yang tampil dalam waktu singkat dan lalu diakhiri dengan sebuah hit yang manis.

Nah, kamu bayangkan saja hal tersebut hadir dalam durasi yang jauh lebih panjang. Bukan masalah yang besar memang apabila sejak awal hingga ketika berakhir ia terus berada di kualitas yang sama, tapi film ini mengalami naik dan turun yang, well, cukup frontal. The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water punya momen yang sangat lucu, tapi ketika ia tidak lucu kamu akan merasakan kelelahan yang ia miliki. Meskipun kamu sejak awal tidak berniat mengambil segala sesuatu yang ia berikan secara serius tapi sulit untuk menampik film ini juga punya beberapa momen miss yang cukup memorable.

Energi yang film ini berikan tidak stabil sehingga ia tidak punya alur yang dinamis untuk menjaga ketertarikan penonton pada apa yang akan terjadi selanjutnya. Ada satu hal yang layak kamu antisipasi dari film ini, kamu harus benar-benar terikat dengan pesona karakter karena jika suatu ketika pesona itu berkurang maka rasa lelah mungkin akan datang menghampiri. Tunggu dulu, kelemahan itu tidak lantas membuat semua menjadi kacau, bahkan ia akan terasa minor jika kamu hanyut bersama visual yang mampu memberikan kepadatan yang meyakinkan, hal yang tidak dimiliki oleh cerita.

Usaha Paul Tibbitt dan timnya yang seperti ingin terus mengguyur penonton dengan hal-hal menyenangkan berhasil di sektor visual termasuk didalamnya elemen live-action world yang mampu memberikan imajinasi menarik dari masing-masing karakter, meskipun kualitas 3D cukup berimbang cenderung tidak istimewa. Begitupula dengan pengisi suara yang mampu memberikan kehidupan pada karakter dalam menjual berbagai lelucon kepada penontonnya.

Sponge Out of Water memang berhasil memberikan tawa lepas yang menyenangkan bersama visual yang manis, tapi jika ketika ia tampil di televisi kamu memperoleh beberapa pesan terkait persahabatan misalnya disini kualitas isu "teamwork" yang ia bawa tidak mumpuni. A good entertainment, ia memang berhasil memberikan apa yang kita inginkan dari SpongeBob dan teman-temannya tapi petualangan penuh hingar-bingar dengan segala aksi hiperaktif itu terasa overdo, dan jangan heran ketika selesai menonton senyuman yang kamu peroleh akan bersanding dengan rasa lelah. Don't say I didn't say I didn't warn ya, it’s surprisingly segmented.
Review%2BThe%2BSpongeBob%2BMovie%2BSpong

Review%2BThe%2BSpongeBob%2BMovie%2BSpong

Review%2BThe%2BSpongeBob%2BMovie%2BSpong

LINK DOWNLOAD

USERSCLOUD : DOWNLOAD
TUSFILES : DOWNLOAD
UPFILE : DOWNLOAD

SUBTITTLE


Kukejar Cinta ke Negeri Cina (2014) DVDRip

kukejarcintakenegericina.jpg
Imam (Adipati Dolken), mahasiswa abadi, nyaris tidak melakukan kewajibannya sebagai muslim. Kekasihnya Widya (Nina Zatulini), adik kelasnya, sudah selesai kuliah dan kerja. Widya tidak sabar karena Imam belum juga lulus, sebaliknya Imam kecewa karena Widya harus berpakaian kantor yang sexy. Ketika Imam menemani sahabatnya Billy (Ernest Prakasa) ke kelenteng Sam Po Khong, dia berkenalan dengan Chen Jia Li (Eriska Rein), wanita muslim dari Cina yang berlibur ke tempat leluhurnya sebelum berkhitbah dengan Ma Fu Hsien (Mithu NIsar), pemilik padepokan Wing Chun dan Pesantren di Beijing.

Imam terpesona keramahan dan keanggunan Chen Jia Li yang berhijab. Kenyamanan yang dirasa Imam membuatnya betah bersama Chen Jia Li. Imam memilih putus dengan Widya dan siap menyatakan cintanya ke Chen Jia Li. Terlambat. Chen Jia Li sudah kembali ke Cina. Widya minta maaf dan berjanji memperbaiki sikapnya. Tapi Imam malah menyusul Chen Jia Li ke Cina bersama Billy. Sesampai di Beijing Imam bertekad melamar Chen Jia Li.

Namun, Imam kecewa mengetahui Chen Jia Li sedang khitbah dengan Ma Fu Hsien. Imam tidak menyerah, dia mengikuti saran sahabatnya untuk “meminta” Chen Jia Li dari tunangannya. Chen Jia Li bimbang, dia menyukai Imam tapi tidak ada alasan untuk tidak menerima Ma Fu Hsien. Saat Imam berharap, Widya menyusulnya ke Beijing. Widya memakai hijab, dan ingin hubungannya dengan Imam kembali seperti dulu.
kukejar-cinta-ke-negeri-cina_20141102_10

kukejar-cinta-ke-negeri-china.jpg

141757792044646_500x349.jpg

LINK DOWNLOAD

USERSCLOUD : DOWNLOAD
TUSFILES : DOWNLOAD
UPFILE : DOWNLOAD



Home (2015) WEB-DL + Subtitle Indonesia

home2015web.jpg
DreamWorks Animation sepertinya masih berusaha untuk tidak menciptakan kesan terombang-ambing dari makna sesungguhnya dibalik nama yang mereka miliki, dimana film karya studio animasi yang menjadi pesaing serius bagi Disney dan Pixar ini masih belum mampu menciptakan image bagi penonton “film Dreamworks, pasti menawan.” Mimpi yang mereka ciptakan tidak selalu berhasil menciptakan hit di titik tertinggi, terlepas dari Shrek, Kung Fu Panda, dan How to Train Your Dragon, Dreamworks lebih sering menelurkan animasi standard yang akan dikenang karena warna-warna indah yang mereka berikan. Home, satu-satunya rilisan Dreamworks tahun ini, bergabung kedalam kelas tadi.

The Boov harus merasakan dampak dari rasa takut mereka yang mudah datang, sehingga setiap kali musuh bebuyutan mereka The Gorg menemukan tempat mereka bersembunyi The Boov terpaksa harus melarikan diri menuju planet baru. Kali ini di bawah komando Captain Smek (Steve Martin) mereka memilih bumi sebagai planet baru yang bukan hanya menjadi tempat persembunyian. Namun menariknya adalah masalah bagi The Boov tidak hanya datang dari lingkungan luar mereka saja, namun juga dari kaum mereka sendiri melalui salah satu Boov bernama Oh (Jim Parsons) yang melakukan kesalahan kecil namun fatal.

Merangkum Home kedalam sebuah kalimat sangat mudah: film animasi yang tidak akan memberikan kamu kejutan karena pada dasarnya sejak awal ia tidak mencoba menghadirkan kejutan. Home seperti tidak diberikan ambisi yang begitu besar oleh Dreamworks, melemparkan hal-hal konyol yang memang bukan merupakan hal tabu pada sebuah film animasi tapi disini tidak mereka damping dengan elemen lain yang mampu membuat kamu para penonton untuk klik dengan karakter dan cerita, dan tentu saja berakhir dengan mengagumi mereka.

Home tentu saja akan sangat mudah untuk dinikmati oleh penonton muda tapi dengan standard yang telah diciptakan beberapa film animasi pada unsur cerita sungguh memalukan bagaimana Dreamworks lupa bahwa cerita yang hambar menjadi salah satu hal yang harus mereka hindari sekarang ini. Iya, ini hambar meskipun tidak sepenuhnya membosankan. Visual bekerja dengan sangat baik disini, penuh warna yang memanjakan mata namun sayangnya tidak mampu mendukung karakter-karakter cukup menarik itu untuk bisa mempertahankan atensi penonton.

Home tidak mampu untuk terus membuat kamu untuk tertarik pada apa yang akan Oh dan Tip hadapi selanjutnya, membuat mereka bergerak menuju garis akhir menggunakan banyak komedi sederhana yang hit dan miss sehingga perlahan membuat rasa frustasi terus bertumbuh. Ini yang menjengkelkan karena jika tidak dibantu dengan kualitas visual menawan itu film ini akan berada dikelas yang sama dengan mayoritas animasi direct-to-video, petualangan datar yang gagal menggambarkan berbagai pesan menarik yang ia bawa.

Home bukan sebuah animasi yang kosong pada elemen cerita, ada upaya penggambaran dari pelajaran sederhana seperti sikap pengertian misalnya, lalu pengorbanan dan sikap berani, dan yang paling klasik tentang keluarga, tapi mereka tampil canggung didalam alur cerita, terus meraba-raba pada materi yang ingin mereka gunakan sebagai senjata utama. Ambisius dalam memberikan berbagai pesan tapi tidak disertai dengan eksekusi juga sama ambisiusnya, itu yang menjadi kelemahan terbesar dari Home, dan akhirnya membuat kamu berputar-putar bersama visual dan lelucon tanpa henti yang lama kelamaan akan terasa menjemukan.

Oh, itu belum mengikutsertakan bagaimana karakter juga terasa menjengkelkan, voicework yang mayoritas terasa miss dan tidak menciptakan karakterisasi yang mumpuni karena semata-mata mengandalkan bankability. Permen akan terasa mengasyikkan untuk dikonsumsi jika ia mampu memberikan konsumen rasa yang membuat mereka terus menerus tertarik untuk menikmatinya. Home adalah permen yang tidak memiliki rasa tersebut, visual menawan yang akan mudah memanjakan mata penonton muda bahkan dewasa, tapi usahanya dengan mengandalkan limpahan lelucon untuk membuat kamu duduk manis hingga garis finish ternyata kurang berhasil.
Home%2B(2015)%2Bimage%2Bstills%2B4.jpg

Home%2B(2015)%2Bimage%2Bstills%2B6.jpg

Home%2B(2015)%2Bimage%2Bstills%2B5.jpg

LINK DOWNLOAD

USERSCLOUD : DOWNLOAD
TUSFILES : DOWNLOAD
UPFILE : DOWNLOAD

SUBTITTLE

The Taking of Tiger Mountain (2014) BluRay + Subtitle Indonesia

taking-tiger-2014.jpg
Film ini berdasarkan kejadian pada peristiwa sebenarnya yang tertulis dalam novel 'Tracks in the Snowy Forest' karya Qu Bo. "The Taking of Tiger Mountain" akan mengisahkan sekelompok kecil dari prajurit yang terpilih untuk masuk kedalam gunung salju untuk mencari para penjahat. Penjahat yang mereka cari sangat berbahaya, disamping itu penjalanan mereka di dalam gunung salju juga tidak mudah.
4_7.jpg

7916945514871891373.jpg

tigermountainpix.jpg

LINK DOWNLOAD

USERSCLOUD : DOWNLOAD
TUSFILE : DOWNLOAD

SUBTITTLE

Supergirl (2015) Episode 1 + Subtitle Indonesia

supergirl-2015.jpg
Kisah sepupu Superman diawali cerita singkat Kara Zor-El kecil yang dievakuasi oleh ayah dan ibunya ke bumi ketika planet Kryptonite yang mereka huni kiamat dan hancur lebur. Berbeda dengan Superman atau Kal-El, hampir seluruh kenangan kehancuran Kryptonite melekat dalam ingatan Kara.

Namun, setelah dewasa Kara (diperankan oleh Mellisa Benoist) mencoba hidup normal sebagai asisten seorang penerbit yang kikuk, Calista Flockhart. Layaknya pekerja kantoran, Kara ditampilkan sebagai wanita yang super sibuk dan kerap kewalahan menghadapi atasannya.

Singkat cerita, Kara mulai menunjukkan kekuatannya sebagai Supergirl ketika pesawat yang ditumpangi sahabatnya menuju Jenewa mengalami kerusakan mesin. Seketika itu Kara yang berada ditengah kota langsung berlari dan terbang untuk menahan pesawat agar takmenghujam bumi. Spontan aksi heroik Kara mulai jadi perbincangan di berbagai media massa. Karena itu Kara disarankan untuk merahasiakan kekuatan super dan identitasnya dengan mengenakan kostum khusus.

Akhirnya, dibantu oleh rekan seprofesinya dari kantor penerbit tempat dia bekerja, Kara mulaimerancang kostum Supergirl. Mulai dari yang seksi, tanpa sayap, hingga kostum bersayap dengan simbol "S" yang ia kenakan untuk menjaga serangan para penjahat dari dalam dan luar planet bumi. "Ini bukan 'S' yang berarti super, tetapi 'S' ini adalah simbol keluargaku," kata Kara.
supergirl_2015.jpg


LINK DOWNLOAD

USERSCLOUD : DOWNLOAD
TUSFILES : DOWNLOAD


SUBTITTLE

Monday, May 18, 2015

Oddworld Stranger’s Wrath APK 1.0.12

Oddworld-Strangers-Wrath-Copertina
Mungkin maksud Anda adalah: Prepare for the Action Adventure Open world Adventure. Oddworld Stranger’s Wrath.You are the infamous bounty hunter. Prepare to immerse yourself in 20 + hours of action-adventure. In the dusty, undeveloped wastelands of Western Mudos, cantankerous townsfolk find their settlements besieged by belligerent outlaws. Along comes Stranger, a drifter turned bounty hunter, with a unique double-barreled critter-firing crossbow.Stranger’s Wrath has been passionately upgraded for this all-new release with all exciting new controls that make the most of the mobile format and improved visuals throughout. Features: * Fully configurable touch-screen controls let you move & re-size individual buttons to suit your play style * Scalable virtual joystick for fine tuning sensitivity of movement * Explore living towns, lush forests, and massive industrial facilities * Seamlessly transition between first-person shooter and third-person platformer * Scour your surroundings for live ammo * Work with a range of strategies to surprise, stun, lure, blast and bag devious outlaws * Meet incredibly odd, funny and smack-talking townsfolk, enemies and natives * Fight dozens of varied bosses with outlandish arsenals and outrageous names Plus: * Complete “twin-stick” HID gamepad support, including specific control setups for Shield, Moga (HID), XBOX 360, PS3/PS4, and many more * Intuitive touch controls + a redesigned mobile interface make playing & navigating a breeze * Incredible visuals that harness all the advanced graphics capabilities of today’s mobile chipsets * A hilarious script, theatrical soundtrack and compelling storyline with a shocking twist * English, German, Russian, French, Spanish, Italian, Portuguese, Finish, Swedish, and Polish
Siapkan untuk Aksi Petualangan Terbuka dunia petualangan. Oddworld Asing di Wrath.You adalah pemburu hadiah terkenal. Siapkan untuk melibatkan diri dalam 20 + jam aksi-petualangan.
Dalam berdebu, daerah kritis berkembang dari Barat Mudos, warga kota bantahan menemukan pemukiman mereka dikepung oleh penjahat berperang. Seiring datang Asing, drifter berbalik pemburu hadiah, dengan unik berlaras dua makhluk-menembak crossbow.Stranger ini Wrath telah penuh semangat ditingkatkan untuk rilis semua-baru ini dengan semua kontrol baru yang menarik yang membuat sebagian dari format mobile dan peningkatan visual seluruh .

Fitur:
* Kontrol layar sentuh Sepenuhnya dikonfigurasi membiarkan Anda bergerak & ukuran-ulang tombol individu yang sesuai dengan gaya bermain Anda
* Joystick Scalable virtual untuk sensitivitas fine tuning gerakan
* Jelajahi kota-kota yang hidup, hutan lebat, dan fasilitas industri besar
* Mulus transisi antara penembak orang pertama dan orang ketiga platfomer
* Menjelajahi lingkungan Anda untuk amunisi hidup
* Bekerja dengan berbagai strategi untuk mengejutkan, setrum, iming-iming, ledakan dan tas penjahat licik
* Temui sangat aneh, lucu dan memukul-berbicara warga kota, musuh dan pribumi
* Melawan puluhan bos bervariasi dengan persenjataan aneh dan nama keterlaluan
Ditambah:
* Lengkap "kembar-stick" dukungan gamepad HID, termasuk setup kontrol khusus untuk Shield, Moga (HID), XBOX 360, PS3 / PS4, dan banyak lagi
* Kontrol sentuh intuitif + didesain ulang ponsel antarmuka make bermain & navigasi mudah
* Luar biasa visual yang memanfaatkan semua kemampuan grafis canggih chipset mobile saat ini
* Sebuah script lucu, soundtrack teater dan alur cerita yang menarik dengan sentuhan mengejutkan
* Inggris, Jerman, Rusia, Perancis, Spanyol, Italia, Portugis, Finish, Swedia, dan Polandia

LINK DOWNLOAD

ANDRENO
TUSFILES : DOWNLOAD

MALI
TUSFILES : DOWNLOAD

POWERVR
TUSFILES : DOWNLOAD

TEGRA
TUSFILES : DOWNLOAD

Ex Machina (2015) DVDRip + Subtitle Indonesia

ex-machina-2015-poster.jpg

Perkembangan teknologi semakin hari sebenarnya bukan hanya semakin membantu dan memudahkan manusia dalam berbagai aktifitas yang mereka lakukan, karena disisi lain pertumbuhan mereka juga seperti spy atau bahkan alien yang sedang mengintai para manusia untuk suatu saat melakukan invasi dan berada di posisi yang lebih tinggi. Kecemasan pada digital dan teknologi itu yang coba digambarkan oleh Alex Garland dalam debutnya sebagai sutradara, Ex Machina, sebuah sci-fi thriller dengan ide dan materi yang sangat familiar namun sejak awal hingga akhir tidak pernah membuat penontonnya duduk tanpa ditemani provokasi yang bergelora. Well, it’ll leave you breathless.

Caleb (Domhnall Gleeson) merupakan seorang coder yang berhasil memenangkan sebuah kontes dimana hadiahnya berupa kesempatan untuk selama satu minggu berada didalam sebuah kompleks penelitian rahasia milik pria kaya dan jenius bernama Nathan (Oscar Isaac). Kehadiran Caleb bukan sebatas untuk menyaksikan dan mengagumi fasilitas canggih milik Nathan karena ia juga diminta untuk membantu Nathan untuk terlibat pada pengujian seberapa nyata sebuah eksperimen AI yang sedang ia bangun, robot wanita yang ia sebut Ava (Alicia Vikander), yang celakanya justru menghadirkan dilema bagi Caleb lewat sebuah permintaan sederhana untuk tidak menaruh rasa percaya pada Nathan.

Ex Machina berhasil meninggalkan sebuah rasa sesak yang mengasyikkan, sebuah sci-fi yang sesungguhnya sedari sinopsis sangat jelas tidak memberikan kamu materi yang benar-benar baru apalagi segar tapi ditangan Alex Garland (28 Days Later, Sunshine, 28 Days Later, Never Let Me Go, Dredd) berhasil memutar-mutar penontonnya baik itu dari logika, perasaan, hingga emosi dengan cara yang menyenangkan.

Hal langka dari sebuah sci-fi itu bukan hanya daya tarik satu-satunya dari Ex Machina, tapi secara garis besar hal tersebut merupakan kunci dari kesuksesan Ex Machina untuk menjadi sci-fi yang manis tidak hanya ketika ia hadir di layar, ia akan meninggalkan kamu dengan memori yang cantik. Iya, cantik, sepintas tampak seperti melodrama karena karakter terlihat hanya nongkrong bersama tapi dibalik itu ia memberikan kamu kesempatan untuk bermain-main dengan interpretasi liar terhadap isu yang ia berikan.

Pertanyaan yang Alex Garland gunakan disini sederhana, cara ia mengolah materi tersebut juga tidak luar biasa, tapi dengan eksekusi yang begitu presisi pertanyaan moral mengenai konsep kecerdasan buatan serta teori-teori tentang hubungan Tuhan dan manusia bahkan antara pria dan wanita meninggalkan ruang eksplorasi yang begitu terbuka sehingga kesan misterius tidak pernah meninggalkan penonton tanpa didampingi thrill yang menggigit. Ex Machina tidak hanya melemparkan pertanyaan dan mempersilahkan penonton untuk mengamati, ia memaksa secara halus kita untuk terlibat dan terjebak lebih jauh dalam teka-teki penuh sensasi mumpuni.

Itu yang mengejutkan karena pada dasarnya Ex Machina hanyalah sebuah drama kecil tapi hasil yang ia berikan berada di level yang sama bahkan lebih tinggi jika dibandingkan dengan beberapa sci-fi blockbuster dengan budget super besar. Keunggulan itu tercipta karena Alex Garland mampu menjaga tiga bagian yang di sebutkan diawal tadi untuk berjalan bersama, serupa seperti yang dilakukan oleh Spike Jonze di Her, pertanyaan sederhana dalam ide yang abstrak tapi ia eksplorasi dengan dengan dinamis, memprovokasi tapi dengan tampilan seksi sehingga kerumitan itu tidak membingungkan dan mengurangi ketertarikan kita pada apa yang akan terjadi selanjutnya, malah sebaliknya, lapisan-lapisan yang terkontrol membuat pertanyaan utama terus bertarung di pikiran penontonnya, dari obsesi bahkan manipulasi yang dibeberapa titik bahkan mampu membuat penontonya bertanya bagaiman jika ini bukan fiksi?

Penampilan dari aktor juga tidak kalah menarik, Domhnall Gleeson membuat kita bertanya-tanya tentang emosi miliknya, Alicia Vikander menghadirkan tipu muslihat dan daya tarik yang powerful, begitupula dengan kinerja Oscar Isaac yang begitu energik dan menjadi salah satu senjata untuk mengusir rasa monoton untuk hadir didalam cerita yang memilih berjalan dengan tempo yang tenang itu. Permainan psikologi yang di set-up oleh Alex Gartland berhasil di jalankan dengan baik oleh tiga pemeran utama itu, dan itu masih belum menghitung Sonoya Mizuno yang tampil efektif sebagai Kyoko. Hal yang sama juga akan kamu temukan di sisi teknis, tidak megah tapi berhasil menyatu dengan manis bersama cerita, efek visual yang dimiliki oleh Ex Machina terasa mulus terutama pada karakter Ava, begitupula dengan score yang terasa haunting.

Ex Machina adalah sebuah kemasan yang selalu di inginkan oleh para pecinta sci-fi, mempermainkan mereka dengan ide terkait sains tapi tidak semata-mata terpaku pada hal tersebut sehingga mereka tidak hanya dipermainkan ketika film tersebut hadir di layar, mereka pulang dengan pertanyaan menarik hasil provokasi yang baru saja mereka saksikan. Seperti Her yang tampil dengan thrill yang menegangkan, Ex Machina merupakan penggambaran yang mampu mempermainkan serta menghantui pikiran dan perasaan penonton secara bersamaan dan sama baiknya, sebuah sci-fi yang memutar-mutar ide klasik tentang evolusi kecerdasan buatan dengan cara yang manis dan menawan. Segmented.

machina_a.jpg
ex-machina-2015-09.jpg
Ex-Machina-Download-Wallpapers.jpg

LINK DOWNLOAD

USERSCLOUD : DOWNLOAD
TUSFILES : DOWNLOAD
UPFILE : DOWNLOAD

SUBTITTLE